Rahasia di balik alfinzone.wordpress.com


Seperti biasa, di sebuah ruang yang ber ukuran sekitar 3 x 2 meter, penuh dengan meja, kursi, lemari dan tumpukan berkas berkas pekerjaan. Yah, beginilah secara sekilas sebuah ruangan kerja ku. Tempat dimana aku sering menghabiskan waktu untuk membaca, menulis, melamun bahkan tidur sambil menunggu para pendonor.

Hari ini, diruang yang aku sebut di atas, aku kembali memuaskan hasrat otak ku agar aku kembali menulis di blog ini.

Yah, apa lagi kalo bukan seperti sebelumnya, blog ini aku peruntukkan untuk nulis aja apa yang kepikiran. Paling engga nanti blog ini bakal jadi documenter tentang pemikiran, pandangan dan bisa jadi curahan hati seorang ABG aga alay yang bernama Alpin.

Tapi sekarang semua nya berubah Vrooh!!

Berubah karena aku tersadar, kalo tulisan bisa menjadi viral yang bakal lebih cepat menyebar kemana pun ngalah ngalahin virus ZIKA. Hari demi hari aku ngeliat statistik pengunjung blog ku. Perlahan tapi pasti mulai dari tanpa pengunjung, kini ada sekitar 20 an per hari. Yah, semoga aja mereka memang beneran niat mampir bukan kesasar.

Bayangin aja, aku harus berkoar koar ke orang orang, aku temui satu persatu sampai 20 an orang untuk nyampain gagasan atau ide gila ku setiap hari. Mana mungkiiin bisa. Aku punya pekerjaan yang menumpuk, aku punya keluarga, aku punya kasur untuk kutiduri. Yah, blog ini lah solusi ku.

Kalian para tamu-tamu terbaikku membuat ku tersadar. Aku harus meramu ulang blog ini, aku harus lebih serius lagi menulis agar banyak pesan yang bermanfaat dari setiap tulisan ku. Harapannya, aku bisa menghasilkan sesuatu yang terbaik untuk dunia ini, untuk saudara saudara ku dan untuk anak cucu ku. Tjakeepp.

Aku Said Alfin Khalilullah

Dengan segala yang Allah SWT karunia kan untukku, sungguh sangat ngga ingin ku sia siakan. Aku ingin berkontribusi untuk mu Negeri melalui apapun; blog kah, atau yang lain kah. Begitu juga aku ingin ber interaksi dengan kalian semua, berkolaborasi bersama untuk satu mimpi. Mimpi menjadi Hamba Allah SWT yang di Ridhai NYA dan Mimpi membuat Indonesia bahkan dunia menjadi lebih baik,

And, finally, welcome to this site and also I am as a host in this blog very happy to see you there. I hope you can find something living value and share it to other. Furthermore, for a reason, this blog also as proof of the existence of a man named Alpin to become an inspiration to many people. Enjoy!!

Note: Jangan protes English nya !!!

Rahasia di balik alfinzone.wordpress.com

Leave a Reply

