From Nothing to Medical Doctor


ayah n mamak, ini untuk mu (fotonya ngga ada mamak, garagara undangan cuma bwt 1 orang). yeah kalian benar, sekarang aku sadar atas semua bimbingan dan luapan emosinya untuk aku, its really look like a dream, seorang said alfin khalilullah kini telah di wisuda menjadi seorang dokter.

okee..sekali lagi aku ucapin selamat datang di alfinzone. hari ini aku akan share saat saat bahagia yang aku rasain pas di wisuda. lets we see the first picture.

aku sadar banget kalo ayah udh di puncak kebosanannya nya karena rapat senat terbuka itu ngga kelar2, beberapa kali kami telp2nya cuma untuk curhat “kok lama kali” ayah dengan tenangnya menjawab “sabar nak, ini cuma sekali seumur hidup” padahal aku tau banget kalo ayah udh bosan..hhehe..tp si ayah senang bgt..begitu rapat nya selesai, dia langsung jumpai aku ucapin selamat sambil begetar2 suaranya..aku rasa dia terharuu,karena aku bisa lanjutin cita2nya jadi dokter..yaah inilah kado dari aku ayah setelah sekian lama ayah selalu malu kalo ambil rapot aku pas sekolah.

dudut (sapaan aku bwt ika) naah dia ini niii, banyaak bgt berkontribusi untuk membuat hidup aku penuh warna, dia juga sering memperlihatkan ato mengajari aku ato lebih tepatnya menyadarkan aku supaya jalan on the track. makanya aku bela belain nunggu pas abis wisuda untuk bisa foto bareng dia

foto ini, diabadikan waktu, kita yudisium lulus dokter di fakultas, mereka adalah sahabat2 terbaikku, kita ngejalanin siklus koas 1 kelompok, makasi ya karangan bunganya…aku tau kalian pasti ngutang. smoga lekas lunas ya..biarpun kalian suka ngutang kalian ttp sahabat terbaikku kok n moga kita semua jadi dokter profesional ya..

foto selanjutnya ini diambil setelah aku, popon, fahmi, fitra n isan (hnya orng2 tertentu yang dpt melihat) menandatangan MoU untuk buat kelompok belajar untuk meraih lulus UKDI (uji kompetensi dokter indonesia)..doakan kamii ya lulus UKDI…amiiiiin

semua berawal dari sebuah mimpi, aku yang bukan siapa siapa kini telah memperoleh gelar seorang dokter pun berawal dari mimpi sederhana. sebagai seorang dokter yang  masi prematur, aku siap untuk menatap masa depan n meraih mimpi mimpi baru ku..seperti  menjadi dokter yang memiliki formula 4’cs (competency, communication skills, compassion, and convenience). mohon doanya ya;)

From Nothing to Medical Doctor

Leave a Reply

