emang elu SIAP?; ini judul cocok ngga ya


Pernah dengar qoute?? Pernaah..Apaa? kata kata motivasi, hmm..itu doang? Ngga seeh, teruus?  Ya gitu gituu laa pokonya.

Saat orang orang mencoba meng exprorasi permasalan yang mendasari hidupnya kenapa terus terus aja gagal, termasuk aku didalamnya yang selalu gagal menyanyi kayak idol nya indonesian idole. Saat itu pula sosok yang sangat meng inspirasi aku ngasi qoute yang menurut aku woow banget. Inilah dia sosok yang sangat meng inspirasi aku.. bukan karena kecantikannya atau bahkan prestasinya, itu seh biasa aja bagi aku (sommboooong) yaiyaa, kok sombong, gini gini lho maksud aku tu, dengan apa yang dia yakini n siapin slama ini wajar aja dia slalu sukses kayak gituu, jadi sebenarnya tu yang woow banget dari dia itu ya kesiapan yang dia jalankan, jadi semua kesempatan slalu bs dia maksimalkan.

Orang yang selalu menjalani hidup dengan dream believe, make it happen ini ngucapin kata kata kayak gini, sukses itu karena ada kesempatan sama kesiapan..woow bangeet ngga, bayangin aja, kata kata itu kayak buat aku terbang ke langit ke tujuh naek paus akrobatus. Menurut aku kata kata itu dalam banget. Banyak banget yang punya pikiran sama kayak aku, kalo hoki itu ato kesempatan adalah hal yang paling penting dari perjalanan kesuksesan. Singkatnya jangan sok sok sukses dhe kalo elu ngga hoki.

Ternyata itu semua salah, beener beener salah. Kalo ada yang ngga setuju ya itu masalah elu. Saat elu punya kesempatan tapi sama sekali elu ngga siap maka siap siaplah mengucapkan selamat jalan buat kesempatan. Relaa?? Ngga kan..makanyaa (itu kata kata adek aku banget yang sok dewasa)….

Kita ngga akan pernah tau kapan kesempatan itu datang, kata bang napi nii  yee, kesempatan bisa datang kapan aja, bahkan tanpa ada rencana dari pemberi kesempatan, tapi karena ada kesiapan dari anda. So siapkan diri kita guys, personal yang hebat itu bukan bakat, tapi karena ada usaha. Ngga ush takut ngga ada kesempatan and jangan percaya kesempatan cuma datang 1 kali. Kesempatan datang berkali kali, TINGGAL DIRI PRIBADI, SIAP?

emang elu SIAP?; ini judul cocok ngga ya

Leave a Reply

