saat blajar terganggu gara2 ngenet


heloow all….aku nyoba nulis di sini apa yang terjadi sama diri aq n beberapa teman ku..
berawal dari niat ku untuk memiliki fasilitas internet dirumah…harapan aku dgn adanya internet aq bisa terus update informasi..baik perkembangan organisasi yang aku ikuti, entertaiment, sport bahkan kejadian kejadian yang terjaid di dunia ini
trz aq juga pingin dgn intrnet yg aku miliki aq bisa update ilmu perkuliahanku dan aku memiliki banyak bahan bacaaan….ya seperti kata orng..klo lo suka membaca maka wawasan lo akan luas, orng yg wawasan luas adalah orng yang succes dan mendapatkan kebahagiaan…
filosofi itulha yang menjadi motivasi untuk aku terus membaca…
namun kejadiaan ngga seperti yang aku harapin..aku selalu saja lalai dengan kegemaran ku baru2 ini..
online hanya untuk maen game, chat sama temen dan lain2..
hanya sedikit sekali aku mencari bahan untuk bacaan serta informasi di internet..
bahkan hal yang paling aq sesali
saat belajar ku terganggu karena nge net…
aku kesal sama itu tp ttp aja aku terus melakukannya…
sebenarnya apa yang terjadi…apa yg salah…
guys buat kalian yang membaca content ini..trz juga pernah mengalami ini ato bahkan sedang mengalami ini ato kalian punya trik jitu untuk mengatasi ini
kasi commentnya……
thankz gusy….

saat blajar terganggu gara2 ngenet

Leave a Reply

